Senin, 07 Januari 2013

All New Honda Accord Raih Predikat Tingkat Keselamatan Tertinggi Dari Top Safety IIHS

Honda Accord, All New Honda Accord


Amerika Serikat, 4 Januari 2013 – All New Honda Accord berhasil meraih predikat tingkat keselamatan tertinggi dari Top Safety Pick IIHS dalam semua sektor pengujian yang dilakukan oleh IIHS. All New Honda Accord mempunyai tingkat keselamatan yang baik dalam hal Restraints & Kinematics, serta perlindungan untuk Head & Neck, Chest, Hip & Thigh, Lower Leg & Foot.
Dengan demikian All New Honda Accord memiliki standar keselamatan yang tidak perlu diragukan lagi. All New Honda Accord mempunyai berbagai fitur keselamatan mulai dari fitur keamanan aktif dan juga fitur keamanan pasif.
Untuk fitur keamanan aktif All New Honda Accord mempunyai fitur seperti; Forward Collision Warning (FCW), Lane Departure Warning (LDW), Vehicle Stability Asssist (VSA) with Traction Control, ABS + EBD + BA, Tire Pressure Monitoring System (TMPS), dan Daytime Running Lights (DRL).
Sementara untuk fitur keamanan pasifnya, All New Honda Accord mempunyai fitur seperti; Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™), Dual-Stage, Multiple-Treshlod Front Airbags, SmartVent Front Side Airbags, Side Curtain Airbags with Rollover Sensor, 3-Point Seat Belts with Automatic Tensioning System, Lower Anchors and Tethers for Children (LATCH): Lower Anchors (2nd Row Outboard), Tether Anchors (2nd Row All), Driver’s and Front Passengers Seat-Belt Reminder, dan Child-Proof Rear Door Locks.

All New Honda Accord Concept pertama kali diperkenalkan pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) tanggal 11 Januari 2012 lalu di Detroit, Amerika Serikat. American Honda kemudian resmi memperkenalkan All New Honda Accord kepada publik pada tanggal 19 September 2012.
All New Honda Accord menjadi salah satu dari 18 mobil yang di ujicoba oleh IIHS pada akhir tahun 2012. Setiap tahunnya IIHS selalu mengadakan riset untuk menguji tingkat keamanan sebuah mobil baru.
IIHS sendiri merupakan lembaga independen yang bertugas untuk mengkaji (menganalisa), serta mengetes (uji coba) setiap produk dari dampak terburuknya seperti; kerusakan, cedera, bahkan hingga kematian. Produk disini termasuk mobil sebagai salah satu contohnya. Untuk kategori kendaraan roda empat (mobil) khususnya IIHS juga mengkaji (menganalisa) mengenai tingkat kecelakaan di jalan (jalan dalam kota maupun jalan bebas hambatan).
###
Sumber: www.honda.com

0 komentar:

Posting Komentar