Minggu, 23 Desember 2012

New Honda Jazz

All New Honda Jazz 2013,

Harga  New Honda Jazz 2013

New Honda Jazz Tipe A Rp.191.000.000 
New Honda Jazz Tipe S Manual Rp.208.500.000 
New Honda Jazz tipe S Otomatis Rp. 218.500.000 
New Honda Jazz tipe RS Manual Rp 224.000.000 
New Honda JAzz tipe RS Otomatis Rp 234.000.000 

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari Honda Jazz di Jakarta, 22 Januari 2013. New Honda Jazz kini tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior serta fitur-fitur baru yang semakin lengkap. Tak hanya itu, New Honda Jazz kini juga menawarkan “Triple Value” melalui tiga varian yang terdiri dari tipe RS yang sporty, tipe S yang “advanced”, dan sebuah tipe baru yaitu tipe A yang dinamis dan memiliki harga lebih terjangkau.

Perubahan pada New Honda Jazz tipe RS meliputi desain Hexagonal Front Grill baru yang dilengkapi dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, Desain alloy wheel 16 inchi yang baru, Tailgate Spoiler yang semakin sporty, serta Smoke Rear Combination Lamp. Di bagian dalam, New Honda Jazz RS kini menampilkan Audio sistem baru dengan layar sentuh 6,1 inchi untuk yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S) . Menambah keamanan kendaraan, sekarang juga tersedia Security Alarm.

New Honda Jazz tipe S tampil dengan Chrome Front Grill yang membuatnya tampak semakin canggih serta spion yang dilengkapi dengan lampu sen, untuk menambah keyakinan berkendara. New Honda Jazz S kini juga dilengkapi dengan Audio System 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan  iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Selain itu, juga tersedia fitur Keyless Entry serta Security Alarm.

All New Honda Jazz 2013, New Honda, Honda JAzz

Sementara New Honda Jazz tipe A menawarkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat,  Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer.

Dalam acara peluncuran All New Honda Jazz di Central Park, Jakarta, Tomoki Uchida,  President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Seperti di negara-negara lain di seluruh dunia, kehadiran Honda Jazz di Indonesia pada tahun 2004 telah memicu tren baru untuk sebuah mobil hatchback di pasar otomotif secara nasional. Diperkenalkan sebagai sebuah mobil compact yang sporty, bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Jazz langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia dan dari tahun ke tahun berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya.”

Sejak tahun 2004 hingga tahun 2012, secara total Honda Jazz telah mencatat angka penjualan 193.847 unit dan menjadikannya model hatchback dengan penjualan tertinggi di Indonesia, serta angka penjualan yang terus mengalami peningkatan pada setiap tahunnya. Dengan tren penjualan yang tetap konsisten, diperkirakan penjualan Honda Jazz akan menembus angka 200.000 unit di awal tahun 2013 ini. 

New Honda Jazz 2013, Honda JAzz Terbaru, Honda Jazz 2013, All New Honda Jazz 2013


Keunggulan Honda Jazz di Indonesia juga terlihat dari berbagai ajang yang diikutinya di Indonesia. Di ajang balap, Honda Jazz telah terlibat melalui ajang Honda Jazz Speed Challenge yang telah memasuki musim ketujuh, serta mendominasi gelar juara selama 7 tahun terakhir di ajang paling kompetitif, Indonesia Super Production. Karakter Honda Jazz sebagai mobil bergaya muda semakin kuat melalui penyelenggaraan kontes modifikasi Jazz Tuning Contest, yang telah digelar sebanyak 8 kali sejak tahun 2005 dengan jumlah peserta dan kualitas modifikasi yang terus meningkat.

Prestasi Honda Jazz di Indonesia pun dilengkapi dengan sebanyak 67 penghargaan yang bergengsi di Indonesia, yang diperoleh untuk berbagai kategori seperti mobil terbaik, efisiensi bahan bakar terbaik, pilihan konsumen, kepuasan pelanggan dan sebagainya. 
New Honda Jazz 2013, All New Honda Jazz 2013, Honda JAzz Terbaru, Honda Jazz 2013


Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan, “Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2004, Honda Jazz telah memantapkan posisinya sebagai yang terdepan di kelas hatchback dalam hal performa, fitur yang inovatif, hingga utilitas yang tinggi. Dari generasi ke generasi, kami tidak kenal kompromi dalam hal mempertahankan standar kualitas dan inovasi yang dihadirkan pada Honda Jazz, termasuk untuk model terbaru New Honda Jazz yang kini semakin matang dan canggih. Karena itu, kami mengusung tema ‘No Compromise’ untuk New Honda Jazz, karena para konsumen Honda Jazz layak untuk mendapatkan hanya hatchback yang terbaik.”

Tema “No Compromise” atau tidak kenal kompromi yang diusung New Honda Jazz tidak hanya diwujudkan dalam  sisi tampilan yang baru, tetapi juga dalam hal performa, kelincahan, kenyamanan , utilitas, hingga keselamatan.
All New Honda Jazz 2013 , Honda Jazz, New Honda Jazz

Informasi/ Pertanyaan Simulasi Kredit,Discount Ahir Tahun Dan Promo Silahkan hub: EDWIN
081315339591

Dealer Resmi Honda Jakarta

Quote:* Melayani Cash & Kredit
* Harga Bersaing
* Setiap pembelian akan mendapat bonus aksesoris
* Dp Mulai 25%
* Data Di jemput dan Di antar
* Proses Cepat dan Mudah
* Melayani Pilih Nopol
* DP ringan/angsuran ringan/ bunga ringan


1 komentar:

  1. Boleh usul, kalo bisa ditambahkan widget komentar seperti cbox akan lebih membantu pak, bisa langsung ninggalin pesan disitu.
    Terima kasih.

    BalasHapus